Rabu, 02 Februari 2011

Satria FU Motor Gaul Permudah Pedekate

Satria FU, Motor saat ini bukan hanya dijadikan sarana transportasi saja, namun sudah menjadi sarana untuk beradu gengsi untuk para remaja. contohnya saja Satria FU, hampir di tiap kota kebanyakan para remaja menggunakan Satria FU untuk saling beradu gengsi. entah itu dari segi modifikasi ataupun siapa yang dibawa (cewek-cewek populer).

kenapa sih remaja memilih Satria FU untuk beradu gengsi???
ini dia jawabannya::

Kelebihan Satria FU::
1. Body nya yang sporty bikin yang gak ngerti modif gak perlu repot modif buat bikin motor nya jadi lebih sporty.

2. nama besar FU dan karisma FU yang membuat kita lebih gagah dan mempunyai karismatik ketika di jalan raya.

3. motor yang jarang di pake buat tukang ngojek.. (setidaknya.. walaupun sering ngebonceng . gak akan di cap sebagai tukang ojek.. )

4. Sodokan nya panjang banget … (weitss.. jgn ngeres dulu), maksudnya kalo FU nyodok gak ada abis nya tuh, 3 gigi cukup buat 500 mtr

5. Yang pasti diseganin ama anak2 underground yg suara knalpot nya brisik2 dan bawa ugal2an kalo FU masuk langsung dah bawa nya pada manis2

6. Sering dikejar2 ama motor2 CC gede maupun kecil karena penasaran mo nyoba lari bareng FU biasanya sih yg paling sering motor komeng wakakak gak bakal menang lawan FU (weitss.. no offense bro.. )

7. Modis & Stylis gak perlu modif udah oke dan sangar, mo kenceng ksh PE-28 aja udah cukup buat harian.

8. Enak diajak rebah & nikung, jadi bisa bikin motor laen iri dan coba2 mo rebah juga hehehehe

9. Kelebihan lainnya, spare part ma aksesories nya gak ada yg murah, ini bisa dibanggakan (motor mahal coy, sayapnya aja mahal)

10. Partnya masih bisa dikanibal seperti kampas rem dsb, apalagi karbunya bisa pake punya RX-king ato NSR SP

11. Tidak capek dikendarai karena enteng, apalagi kalau jok sudah dipapas.

12. Mudah nyelip2 klo jalanan macet.

13. Klo parkir masih sering diliatin orang2 (emang ada yg salah ama nih motor)

15. Paling enak klo bonceng cwe..dilihat dari struktur jok nya..(u know what i mean.. )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar